IndoStore Theme

Belajar Online di Grup Khusus Cara Membuat Website Wordpress Dari Dasar Hingga Mahir

Belajar Online di Grup Khusus Cara Membuat Website Wordpress Dari Dasar Hingga Mahir 


Belajar secara online membuat website wordpress
Belajar Online Membuat Website Wordpress

Sobat Ingin Belajar Online di Grup Khusus Cara Membuat Website Dari Dasar Hingga Mahir?

Perkembangan perangkat lunak seperti smartpone dan kemudahan dalam akses koneksi internet menjadikan adanya perubahan pola pembeli saat ini.

Dengan berubahnya pola pembeli tersebut, maka pengusaha mana pun dan dari golongan manapun, saat ini wajib untuk mampu menghadirkan produk – produk nya secara Online.

Berkat perkembangan smartphone dan semakin mudah dan murahnya untuk memiliki telepon canggih ini, menjadi peluang terbaru bagi para web developer,  saling berlomba – lomba dalam menampilkan website yang tentunya bukan saja “friendly” dalam tampilan desktop/PC namun juga wajib responsive juga dalam perangkat smartphone.

Tidak sedikit para pemula yang memulai membangun website dengan metode cepat, seperti website instant, namun pada akhirnya mengeluhkan, karena model website tersebut tidak dapat di optimasi secara optimal dalam mesin pencari google.

Materi tentang membuat website, tentunya ada banyak sekali di hadirkan saat ini, namun pernahkah sobat merasa kebingungan, seperti apa sebenar pola yang benar dalam membangun sebuah website ?

Sobat sering kali di hadapkan pada metode – metode semi advance sehingga tidak mampu memahami dari dasar, bagaimana sesungguhnya membangun sebuah website agar bukan cuma jadi saja, namun juga sobat faham bagaimana cara riset hingga optimasi dan bersaing dalam kancah “pergaulan” di mesin pencari Google.

RWPGrup hadir sebagai tempat Cara Membuat Website Dari Dasar Hingga Mahir


Apa saja yang akan sobat dapatkan dengan bergabung dan belajar di RWPgrup, berikut diantara materi dan fasilitas yang akan sobat dapatkan hanya dengan harga Rp. 750.000,– saja :
1. Belajar selama 6 bulan di Grup Telegram Kelas Karantina, dg Materi selama 2 bulan.
2. Dapat Ebook Panduan & Video Tutorial untuk Belajar Mandiri di rumah. Kualitas & Jumlah Materi yg diberikan sama dg Kelas Tatap Muka.
3. Sudah dapat Hosting & Domain untuk Website selama 1 tahun.
4. Peserta boleh bertanya di Grup Karantina tsb seputar Materi yg diberikan per minggu. Waktu bertanya dibuka pada hari kerja Senin sampai Sabtu, jam 10.00 WIB sampai 16.00 WIB. Jika bertanya di luar jam tsb boleh saja, namun mungkin agak slow respon yah…!
5. Jika Peserta sudah merasa bisa mempraktekkan ilmu Toko Online & SEO Google ini, maka akan Kami keluarkan dari Grup Karantina 6 bulan. Selanjutnya akan dimasukkan ke Grup Member RWP yg lebih besar lagi untuk belajar Materi umum di sana.
6. Jika Peserta merasa belum lancar Praktek setelah 6 bulan belajar, maka tidak akan dikeluarkan dari Grup Karantina 6 bulan. Peserta boleh mengulang semua Materi tsb & boleh mengikuti Kelas Karantina 6 bulan pada Angkatan berikutnya (tidak dipungut biaya lagi).
7. Peserta yg ikut Kelas Karantina 6 Bulan ini akan mendapatkan Hak sebagai Member Premium RWP seharga Rp. 350.000,-.


Sobat Sudah Siap Menguasai Cara Membuat Website Dari Dasar Hingga Mahir? segera order dan gabung bersama kami disini >> Belajar Online membuat website Wordpress

 

Sebelum peluang usaha incaran sobat di ambil alih oleh para pesaing sobat 

Di sediakan Juga BELAJAR TATAP MUKA CARA MEMBUAT WEBSITE WORDPRESS DARI DASAR HINGGA MAHIR bagi Sobat yg Lebih banyak waktu untuk ikut kelas Offline di kantor rwpgrup.

0 Response to "Belajar Online di Grup Khusus Cara Membuat Website Wordpress Dari Dasar Hingga Mahir"

Post a Comment

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan Tengah Artikel 1

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan Tengah Artikel 2

IndoStore Theme

Iklan Bawah Artikel

Lapax Theme