IndoStore Theme

Belajar Tatap Muka Cara Membuat Website Wordpress Dari Dasar Hingga Mahir

Belajar Tatap Muka Cara Membuat Website Wordpress Dari Dasar Hingga Mahir 


Belajar tatap muka membuat website wordpress
Belajar tatap muka membuat website wordprss dari dasar hingga mahir


Sobat Ingin Belajar Tatap Muka Cara Membuat Website Dari Dasar Hingga Mahir?

Seiring dengan perkembangan dan tuntutan bisnis dan juga perubahan pola pembeli saat ini, maka pengusaha mana pun dan dari golongan manapun, saat ini wajib untuk mampu menghadirkan produk – produk nya secara Online.

Begitu pesatnya perkembangan smarthpone dan semakin mudah dan murahnya untuk memiliki telepon canggih ini, semakin membuat para web developer pun menjadi semakin harus pandai dalam menampilkan website yang tentunya bukan saja “friendly” dalam tampilan desktop/PC namun juga wajib responsive juga dalam perangkat smartphone.

Tidak sedikit para pemula yang memulai membangun website dengan metode cepat, seperti website instant, namun pada akhirnya mengeluhkan, karena model website tersebut tidak dapat di optimasi secara optimal dalam mesin pencari google.

Materi tentang membuat website, tentunya ada banyak sekali di hadirkan saat ini, namun pernahkah sobat merasa kebingungan, seperti apa sebenar pola yang benar dalam membangun sebuah website ?

Sobat sering kali di hadapkan pada metode – metode semi advance sehingga tidak mampu memahami dari dasar, bagaimana sesungguhnya membangun sebuah website agar bukan cuma jadi saja, namun juga sobat faham bagaimana cara riset hingga optimasi dan bersaing dalam kancah “pergaulan” di mesin pencari Google.

RWPGrup hadir sebagai tempat belajar membuat website dari dasar hingga mahir

Apa saja yang akan sobat dapatkan dengan bergabung dan belajar di RWPgrup, berikut diantara materi dan fasilitas yang akan sobat dapatkan dengan belajar tatap muka, baik di kantor RWP Pusat atau pun di Cabang RWP :
1. Belajar selama 2 hari dengan dibimbing langsung oleh Tim RWPGrup yang sudah berpengalaman. 2. Dapat 18 Ebook Panduan & Video Tutorial sehingga dapat Belajar Mandiri di rumah sebagai reminder. 3. Sudah dapat Hosting & Domain untuk Website selama 1 tahun dengan kepemilikian milik sendiri. 4. Peserta boleh bertanya di langsung saat bimbel berlangsung dan atau di grup Karantina seputar Materi yg diberikan. 5. Tidak ada batasan masa keanggotaan, sehigga dapat tetap menjadi member RWP Premium dengan hak konsultasi (tidak dipungut biaya lagi). 6. Peserta yg ikut Kelas Tatap Muka ini juga mendapatkan Hak sebagai Member Premium RWP seharga Rp. 350.000,-. 7. Berhak mengikuti PODIS (Pojok Diskusi) GRATIS yang diadakan 1 bulan sekali, sebagai sarana untuk saling komunikasi dan evaluasi mengenai materi ataupun kendala – kendala seputar websitenya. 8. Berhak memasarkan produk – produk RWP, dengan hak affiliasi (keuntungan) hingga 100% dari harga produk.

Sobat Sudah Siap Menguasai Cara Membuat Website Dari Dasar Hingga Mahir? segera order dan gabung bersama kami>> Belajar Tatap Muka Cara Membuat Website Wordpress Dari Dasar Hingga Mahir 

Sebelum peluang usaha incaran sobat di ambil alih oleh para pesaing sobat.


Keduanya sama dari segi materi hanya beda pelaksanaan dan tempat belajarnya saja .

0 Response to "Belajar Tatap Muka Cara Membuat Website Wordpress Dari Dasar Hingga Mahir"

Post a Comment

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan Tengah Artikel 1

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan Tengah Artikel 2

IndoStore Theme

Iklan Bawah Artikel

Lapax Theme